Hidup Gw Cerita Gw

Namanya orang kalau masih dikasih nafas, tandanya dia masih hidup.

Nah, kalau masih hidup itu tandanya bakal banyak cerita bergulir dalam kehidupan dia.

Setiap cerita pasti berbeda- beda , tergantung orangnya. Tuhan emang udah setting begitu. kembar aja gak akan sama cerita hidupnya.

Seneng atau susah, ketawa atau nyengir, jatuh atau berdiri, bahagia atau ditipu, punya duit atau gak punya, jombowan atau menikah, en so on , pasti datang silih berganti.

Gak mungkin banget seseorang itu bakalan seneng terus. Gak mungkin juga seseorang itu bakalan ditimpa kesedihan sepanjang hayat. Pasti Up and Down kayak naik roller coaster. Eh udah nyoba belon naik roller coaster ??? Tidak disarankan klo kamu punya penyakit jantung lho ya…… Takut jantungnya ketinggalan di atas hehehe……

Ni yah, kalo aq inget2 sepanjang perjalanan hidup aq, banyak banget kejadian yang udah dialami. Kamu juga kan ????

Begitu kita teriak ” owe owe  owe ” pas bayi, itu cerita udah dimulai. Setiap bayi aja pas lahir ke dunia udah beda waktu “owe” nya. ada yang sedetik begitu lahir langsung teriak. Ada yang beberapa detik kemudian atau malah beberapa menit ampe bikin suster ama dokter dag dig dug nyesssss………… Atau juga si bayi gak keluar suara sehingga butuh penanganan khusus……. Nah kan udah beda2 tuh ceritanya…………………..

Ini baru di tahap habis lahir, belum komplit……. Habis itu ada masa pengasuhan, balita, sekolah, kuliah, pacaran, kawin, beranak , waduuuuuhhhh………… runyem dan rudet deh keseterusannya……………………….

Nah, tiap episode hidup itu bakalan beda2 ceritanya……….. Asli gak akan ada yang sama persis. Kalau mirip doang sih bisa aja ada……………….

Inget gak pas jaman sekolah kita suka nulis diary ??? hehehe……………

Kalau udah gede or emak2, kayaknya dah gak sempet lagi ya……

Otaknya dah kebanyakan mikir…………. Mikirin cicilan xixixixixixi……………….

Waktu jaman SD, boro2 mikiran begituan, yang ada cuma maen. Jajan suka nodongin temen hehehe……… Paling juga gangguin cewek di kelas………. Gak ada tuh mikirin duit kudu dipas2in ama kebutuhan hidup……………. Hiks……. kayaknya enak jaman SD nyak ???? Apa kudu balikan jd anak SD ? hiks…………

Nah, di blog aq ini, aq pengen nulis cerita2 seputaran hidup aq atau orang2 yang aq kenal. Siapa tau ada manfaat yang bisa kita ambil……….

Aq sih pengen kejadian2 atau cerita2 yang beneran terjadi. Bukan ngarang. Cuman ntar nama orangnya aq samarin yah………. Aq ganti aja biar enak…………

Wes ah………. Aq mau mulai hunting temen2 yang bisa aq ambil ceritanya buat menginspirasi kita……….

Doain aq yah…..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s